Sunday 19 April 2009

CARA AGAR ANDA CEPAT TERGANGGU JIWANYA


Agar anda lebih cepat mengalami gangguan kesehatan caranya tentu tidak sulit, bahkan menyenankan. Anda mulai membiasakan makanan yang mengandung kolesterol tinggi, malas berolah raga, tidak pernah mengkonsumsi lemak, serta mengkonsumsi alkohol secara tidak terkontrol. Dipastikan jika Anda masih muda, menjelang umur paruh baya Anda akan dirundung banyak penyakit.

Demikian halnya dengan gangguan kejiwaan. Jika Anda memiliki keinginan mengalaminya maka ada beberapa langkah-langkah menarik yang bisa Anda lakukan.

Biasakan untuk menyalahkan diri sendiri.Ini adalah langkah pertama yang barangkali tidak sulit Anda lakukan karena setiap orang pernah mengalami hal ini. Ketika Anda gagal melakukan sesuatu dari pada Anda berpikir bagaimana memperbaiki diri maka lebih baik Anda menyalahkan diri Anda sendiri. “ “Memang saya bodoh”. “ Memang saya tidak berguna”. “ Saya memang orang gagal. Saya jamin dalam waktu singkat Anda akan mulai mengalami kecemasan setiap kali melakukan hal sama atau hal-hal yang baru.

Biasakan untuk tidak menerima kegagalan. Jika anda mengalami sesuatu yang tidak menyenangkan dalam hidup Anda,misalnya gagal mendapatkan kekasih, atau gagal masuk UPTD. Saat Anda tegah frustrasi tanyakan selalu “ Kenapa?”, Kenapa ini terjadi?. Kenapa aku selalu gagal. Kenapa aku tidak beruntung. Mengapa nasibku malang benar. Dijamin Anda akan merasakan frustrasi dan tidak mungkin berakhir dengan depresi.

Biasakan untuk menarik ke diri sendiri setiap terjadi kejadian buruk pada orang lain. Jika anda menyaksikan tsunami di Aceh, maka Anda perlu berpikir bahwa hal itu munkin terjadi di daerah Anda. Anda bisa jadi mengalami apa yang dirasakan masyarakat Aceh. Atau ketika Anda mengetahui ada kecelakaan pesawat, maka tarik ke dalam diri Anda. Bahwa itu bisa juga terjadi kepada Anda.

Biasakan untuk berpikir negatif. Berpikir negatif adalah sesuatu yang mudah dilakukan. Jadi setiap ada yang tidak cocok dengan teman atau kesalahpamahan cukup Anda menganalisis pikiran jahat apa yang tengah mereka siapkan. Atau bersikaplah waspada setiap kali anda bertemu orang asing, barangkali mereka tengah berencana untuk menangkap Anda.

Biasakan mencari kesenangan dengan berkhayal atau menciptakan tokoh khayalan sebagai obat stress. Ketika Anda merasa stress dengan situasi Anda, atau merasa tidak puas dengan lingkungan Anda. Mulailah menciptakan situasi yang menyenangkan, teman-teman yang sangat baik dan kondisi Anda yang membanggakan dalam khayalan Anda. Lakukan hal ini setiap hari saya jamin Anda bakal merasakan kesenangan.

Biasakan mengkonsumsi obat-obatan penenang dan alkohol Kalau Anda mempunyai uang yang agak cukup, tidak ada salahnya menyediakan obat-obatan dan alkohol di rumah. Sehingga Anda bisa mengkonsumsinya kapan saja. Anda diuntungkan dengan adanya ketenangan yang bisa Anda rasakan. Meskipun hal tersebut bisa membuat anda mengalami delusi dan halusinasi.

Biasakan hidup menjadi orang yang ambisius. Ingatkan bahwa hak setiap orang ingin kaya, ingin bisa hidup mewah, menjadi orang yang disukai setiap orang. Anda bisa meraih tujuan-tujuan muluk-muluk tersebut.Saya jamin Anda bakal meraihnya dengan stress tingkat tinggi.

Biasakan untuk tidak bergaul. Ini adalah cara yang paling tepat untuk membuat Anda cepat mengaami gangguan jiwa. Dengan terputusnya hubungan Anda dengan dunia luar dipastikan Anda bakal merasakan kesepian yang bisa membuat Anda stess. Belum lagi jika harus menghadapi pribadi sendiri tanpa ada orang lain maka beban yang dirasakan lebih berat lagi.

Demikianlah trik-trik untuk membuat jiwa Anda terganggu dengan cara mudah. Dan saya pastikan langkah-langkah di atas mudah dilakukan karena kebanyakan dari kita pernah dan sering melakukannya setiap hari.

No comments: