Monday 30 March 2009

E-LEARNING MENULIS BUKU DENGAN CARA MUDAH


Menulis buku pada dasarnya tidak sulit. Asalkan Anda memiliki pengetahuan dan pengalaman yang orang lain tidak miliki. Dan pada dasarnya setiap orang memiliki keunikan yang bisa ia abadikan menjadi sebuah buku yang bisa dinikmati orang lain. Hanya saja tidak banyak orang mengetahui bagaimana cara menulis buku.

Namun saya harus jujur mengatakan bahwa setiap orang demikian Anda dapat menulis buku, dan mendapatkan kesempatan untuk diterbitkan oleh penerbit.

Tentu kemudian Anda bertanya, ”bagamana caranya?”

Untuk mengetahuinya ikutilah program e-learning for book writer . Dimana saya akan menbagikan bagaimana cara saya bisa membuat 6 buku hanya dalam waktu 4 bulan dan laris di pasaran. Dengan materi:

Minggu 1. Pendahuluan
Minggu 2. Menulis tidak lagi menakutkan (1)
Minggu 3. Menulis tidak lagi menakutkan (2)
Minggu 4. Kemas Tulisan Anda
Minggu 5. Mengapa Anda bisa Menulis buku?
Minggu 6. Menyusun Proyek Pembuatan Buku
Minggu 7. Menyusun materi penulisan
Minggu 8. Membuat Buku & Pahami logika penerbit


Materi akan dikirimkan setiap minggu, yang terdiri dari , powerpoint, bahan bacaan, dan tugas. Dan selama berlangsungnya e-learning, Anda dapat berkorespodensi dengan saya. Atau bertemu secara langsung bisa di Kantor Pusat Departemen Pertanian, Direktorat Jenderal Perkebunan, Gd C. Lt. 3 (tapi terlebih dahulu melakukan perjanjian).

E-learning terbagai atas 2 tahap minggu Tahap1 : 1 s/d 4 (bulan pertama) dan tahan 2: minggu 4 s./d 8: (bulan kedua), dengan biaya:

1. Pengiriman materi via email: Rp. 200.000/bulan (untuk materi pengajaran, koreksi tugas) (prospektus ke penerbit )
2. Pengiriman materi via pos dalam bentuk CD dan hard copy: Rp. 400.000/minggu (untuk materi pengajaran, koreksi tugas, dan buku bahan bacaan) (prospektus ke penerbit )

Setelah tahap pertama , Anda bisa memutuskan untuk melanjutkan atau tidak. Atau jika ingin belajar sendiri dengan membeli CD harga Rp. 200.000 (tanpa bahan bacaan, koreksi tugas dan prospektus ke penerbit).

Jika berminat silahkan menghubungi saya di no. 085925077652 (Hendra Sipayung) atau melalu email hendra_has@deptan.go.id

1 comment:

CHRIS said...

Kenapa buku Anda ditolak? Kenapa diterima? Dapatkan tips dan prosedur lengkap bagaimana menulis buku di Elex Media dan penberbit2 lain.

http://rumpitekno.com/2012/tips-prosedur-untuk-menulis-buku-komputer-di-elex-media-komputindo/