Wednesday 20 February 2008

Dapatkan Pulsa Gratis dengan Cara Mudah


Teman saya lagi pusing. Dan ia butuh masukan dari dari rekan-rekan semua.

Ceritanya, teman saya ini bertemu dengan seorang pria yang kemudian berteman dekat dan akhirnya berpacaran. Pertemuan dengan sang pria tersebut seolah sudah diramalkan melalui mimpinya. Dimana ia bertemu dengan pria yang mirip dengan sang kekasihnya itu dan kemudian menikah dengannya.

Yang membuatnya pusing adalah si Pria mengajak teman saya ini menikah meskipun baru kenal selama 3 bulan dan berpacaran selama 1 bulan. Dan teman saya harus membuat keputusan besar. Si Pria menuntut agar teman saya segera mengambil keputusan, karena ia tidak bisa menunggu lama (kebetulan usia mereka sudah mencapai 30-an). Jika ia menolak maka si Pria tidak akan melanjutkan hubungan itu karena ia membutuhkan wanita yang ingin segera menikah dengannya.

Bukannya teman saya tidak mau menerima permintaan tersebut. Rasanya perkenalan selama 3 bulan tidak cukup buatnya untuk mengenal pribadi sang Pria. Tapi jika ia tidak membuat keputusan, maka si pria akan meninggalkannya, dan ia akan kehilangan pria yang sangat ia cintai yang kehadirannya seolah sudah diramalkan melalui mimpinya.

Sebab itu butuh masukkan, apakah ia harus segera menerima dengan mengikuti perasaannya serta menyakini mimpinya adalah petunjuk bahwa si pria itulah adalah jodohnya. Atau mempertimbangkan secara rasional, jika si pria terus menuntut, daripada ambil resiko, yah, tawaran si pria untuk menikah, ditolak saja, karena segala sesuatu tentang si pria masih kabur?

Oleh karena itu, silahkan rekan-rekan membantu teman saya ini mengambil keputusan besarnya, biar dia jangan sampai salah langkah. Komentar dapat disampaikan melalui kotak pesan atau via email hendra_has@deptan.go.id atau moan_bb@yahoo.com serta dilengkapi no HP Saudara. Teman-teman yang memberikan komentar terbaik akan mendapatkan pulsa 50.000 langsung. Dan saya akan mengontak anda jika anda-lah yang menjadi pemenang,

Jika kuis ini tidak benar dan hadiah tidak dikirimkan, anda dapat mengkomplain saya. Dan indentitas saya tercantum lengkap di blog ini.

No comments: