Saturday 13 December 2008

ANDA INGIN MEMBUAT BUKU TANPA DITOLAK PENERBIT?


Bagi Anda yang frustrasi karena naskah Anda selalu ditolak penerbit. Atau bagi Anda yang ingin membuat buku tapi kesulitan untuk menjaring topik menarik. Maka dengan senang hati saya menawarkan jasa konsultasi bagi Anda.

Berbekal pengalaman menerbitkan 6 buku, 4 karya saya sendiri dan 2 tulisan orang lain yang saya olah sedemikian rupa. Dan waktu yang paling lama buat saya menyelesaikan buku adalah 2 bulan. Saya dengan senang hati membagikan pengalaman saya pada Anda.

Adapun jasa yang saya tawarkan:
1.Evaluasi naskah, dimana saya akan memberikan masukan dan perbaikan terhadap naskah Anda agar dapat diterima oleh penerbit
2.Strategi Penerbitan, dimana saya memberikan masukan bagaimana agar buku Anda diterima penerbit untuk dicetak.
3.Pembuatan buku, dimana saya akan memberikan tuntunan bagi Anda untuk membuat buku, mencari topik yang menarik dan membuat strategi agar menulis buku menjadi mudah.

Syarat menggunakan jasa saya adalah cukup membeli CD dan buku panduan yang berisikan bahan-bahan referensi yang selama ini saya gunakan untuk menciptakan buku seharga Rp. 100.000,- . Dimana di dalamnya sudah termasuk biaya jasa konsultasi (koreksi naskah atau komunikasi langsung) yang sifat jangka panjang (Anda cukup sekali membayar setelah itu Anda bisa menghubungi saya kapan saya).

Bagi Anda yang berminat dapat menghubungi saya melalui Hp 085925077652

No comments: